SURABAYA. STIAMAK Barunawati Surabaya telah menjalankan sistem layanan akademik menggunakan sistem SIAKAD dengan baik. Mulai rencana studi mahasiswa, transaksi keuangan, kegiatan dosen dan mahasiswa juga hubungan kampus dengan masyarakat diluar kampus terlapor secara online dengan bagus. “STIAMAK sudah menggunakan sistem SIAKAD dengan baik. Mulai admin, kegiatan mahasiswa dan keuangan sudah baik,” kata Ketua Tim Evaluasi SIAKAD, Anggakara Yudha P didampingi Tito Prasetyo dan Febryan Yudistra saat evaluasi SIAKAD di kampus STIAMAK, Senin (29/7/2019). Sistem informasi STIAMAK juga akan dikembangkan dan ditingkatkan sesuai perkembangan kegiatan kampus. “Kita akan terus update sistem informasi layanan akademik ini. Yang sudah jalan, layanan informasi buat mahasiswa, hubungan mahasiswa dengan kegiatan dosen, alumni juga hubungan dengan layanan keuangan dengan pihak perbangkan. Ini bagian dari transparansi informasi STIAMAK,” kata Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Nugroho Dwi Priyohadi. Evaluasi SIAKAD diikuti semua anggota struktural, tendik dan keuangan Yayasan Barunawati Surabaya.